Tuesday, May 20, 2014

Biografi Rudolf Diesel (1858 - 1913)

Sejarah Singkat Rudolf Diesel (1858 - 1913)

Rudolf Diesel DieselRudolf lahir di Paris pada tahun 1858 . Orang tuanya adalah imigran Bavaria . Rudolf Diesel dididik di Munich Polytechnic . Setelah lulus ia bekerja sebagai insinyur kulkas . Namun, ia cinta sejati terletak pada desain mesin . Rudolf Diesel merancang banyak mesin panas , termasuk mesin udara bertenaga surya . Pada tahun 1893 , ia menerbitkan sebuah makalah yang menjelaskan mesin dengan pembakaran dalam silinder , mesin pembakaran internal . Pada tahun 1894 , ia mengajukan permohonan paten untuk penemuan barunya , dijuluki mesin diesel . Rudolf Diesel hampir tewas oleh mesin ketika meledak . Namun, mesinnya adalah yang pertama yang membuktikan bahwa bahan bakar dapat terbakar tanpa percikan . Dia dioperasikan mesin pertama yang sukses pada tahun 1897 .
Pada tahun 1898 , Rudolf Diesel diberikan paten # 608.845 untuk sebuah " mesin pembakaran internal " pada mesin diesel .
Mesin diesel saat ini disempurnakan dan ditingkatkan versi konsep asli Rudolf Diesel . Mereka sering digunakan dalam kapal selam , kapal , lokomotif , dan truk-truk besar dan pembangkit listrik .
Meskipun terkenal karena penemuan mesin panas tekanan dinyalakan yang menyandang namanya , Rudolf Diesel juga seorang insinyur termal dihormati dan seorang ahli teori sosial . Penemuan Rudolf Diesel memiliki tiga poin kesamaan : Mereka berhubungan dengan panas transferensi oleh proses fisik alam atau hukum ; mereka melibatkan desain mekanik nyata kreatif ; dan mereka awalnya dimotivasi oleh konsep penemu kebutuhan sosiologis . Rudolf Diesel awalnya dipahami mesin diesel untuk memungkinkan pengrajin independen dan pengrajin untuk bersaing dengan industri besar .
Pada Augsburg , pada tanggal 10 Agustus 1893, Model utama Rudolf Diesel , sebuah silinder besi 10 - kaki tunggal dengan roda gila pada dasarnya , berlari pada kekuatan sendiri untuk pertama kalinya . Rudolf Diesel menghabiskan dua tahun lagi dan membuat perbaikan pada tahun 1896 menunjukkan model lain dengan efisiensi teoritis dari 75 persen , berbeda dengan efisiensi sepuluh persen dari mesin uap . Pada tahun 1898, Rudolf Diesel adalah seorang jutawan . Mesin nya digunakan untuk pipa listrik , listrik dan air tanaman , mobil dan truk , dan kerajinan laut , dan segera setelah digunakan di pertambangan , ladang minyak , pabrik-pabrik , dan pengiriman melintasi samudra .


Sourced From : clik here

0 comments:

Post a Comment