Tuesday, May 20, 2014

Biografi Nicolaus Otto 1832 - 1891



Salah satu landmark yang paling penting dalam desain mesin berasal dari Nicolaus Otto yang pada tahun 1876 menemukan gas mesin motor yang efektif . Nicolaus Otto membangun praktis empat -stroke mesin pembakaran internal pertama disebut " Siklus Otto Engine " dan ketika ia menyelesaikan mesin , dia membangunnya menjadi sebuah sepeda motor .
Nicolaus Otto lahir pada 14 Juni 1832 di Holzhausen , Jerman . Pendudukan pertama Otto adalah sebagai pedagang keliling yang menjual teh, kopi , dan gula . Dia segera mengembangkan minat dalam teknologi baru hari dan mulai bereksperimen dengan membangun mesin empat -stroke ( terinspirasi oleh dua -stroke mesin pembakaran internal gas -driven Lenoir 's ) . Setelah bertemu Eugen Langen , teknisi dan pemilik pabrik gula , Otto berhenti dari pekerjaannya , dan pada tahun 1864 , duo ini mulai di dunia perusahaan manufaktur mesin pertama NA Otto & Cie (sekarang DEUTZ AG , Köln ) . Pada tahun 1867 , pasangan diberikan Medali Emas di Pameran Dunia Paris untuk mesin gas atmosfer yang dibangun setahun sebelumnya .
Pada bulan Mei tahun 1876, Nicolaus Otto membangun praktis siklus piston empat -stroke mesin pembakaran internal pertama . Dia terus mengembangkan mesin empat -stroke setelah tahun 1876 dan ia menganggap pekerjaannya selesai setelah penemuannya dari sistem pengapian magneto pertama untuk tegangan rendah pengapian pada tahun 1884 . Paten Otto ( lihat gambar di bawah ) terbalik pada tahun 1886 mendukung paten diberikan Alphonse Beau de ke Kecoak untuk mesin empat - stroke . Namun, Otto membangun mesin bekerja sementara desain Kecoak ' tinggal di atas kertas . Pada tanggal 23 Oktober tahun 1877, paten lain untuk mesin gas motor dikeluarkan untuk Nicolaus Otto , dan Francis dan William Crossley .
Nicolaus Otto meninggal pada usia 59 , pada tanggal 26 Januari tahun 1891, di Cologne .
Nicolaus OttoNicolaus Otto menemukan mesin gas motor . Seorang insinyur dan eksperimen , Nicolaus Otto menemukan alternatif praktis pertama mesin uap pada tahun 1876 - empat -stroke mesin pembakaran internal pertama . Dia menyebutnya " Siklus Otto Engine " dan segera setelah dia menyelesaikan mesin , dia membangunnya menjadi sebuah sepeda motor .
Nicolaus OttoPondasi mesin modern


Sourced From : Investor Website

0 comments:

Post a Comment